img_title
Foto : Intipseleb/ April

Jakarta – "Bandelnya Judith" merupakan sebuah komik populer tentang remaja masa kini dan aneka konfliknya kini diadaptasi menjadi sebuah serial 6 episode yang akan ditayangkan eksklusif di MAXstream mulai 29 November 2023.

Komik karya Bayu Indie ini diadaptasi oleh Andibachtiar Yusuf sebagai sutradara, diproduksi oleh MAXstream bekerjasama dengan rumah produksi E-Motion Entertainment. Penasaran dengan ceritanya? scroll sampai bawah ya!

Serial Bandelnya Judith

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Kerjasama antara MAXstream dengan E-motion entertainment ini bukan yang pertama kali, karena sudah dimulai sejak 2018 dengan merilis serial "Negeri 5 Menara" dan film "Serigala Langit" di tahun 2021 sebagai MAXstream Original.

Adaptasi komik remaja populer "Bandelnya Judith" ini menjadi karya pertama Bayu Indie yang dialih wahanakan ke dalam medium audio-visual. Bayu Indie sendiri, menyatakan,

"Judith ini awalnya saya bikin untuk komik, berkolaborasi dengan penggambar lain. selanjutnya saya tulis dalam bentuk novel dan ternyata menarik untuk dibuat dalam format film serial. Pastinya saya seneng & semangat bahwa Judith ini gak cuma main di media komik dan novel, sekarang akan ada audio visualnya." kata Bayu Indie, di Djakarta Theater 23 November 2023.

Topik Terkait