img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Ratu Sakti Calon Arang yang akan tayang di ANTV pada Jumat, 24 November 2023. Film ini merupakan film horor yang dibintangi oleh Suzanna.

Film Ratu Sakti Calon Arang menceritakan bagaimana kebringsan seorang janda bernama Calon Arang. Yuk, intip sinopsis film Ratu Sakti Calon Arang di bawah ini!

Sinopsis Film Ratu Sakti Calon Arang (1985)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Ratu Sakti Calon Arang menceritakan Calon Arang, seorang janda sakti yang memimpikan merebut takhta Kerajaan Daha. Pasalnya, ia berniat untuk memanifestasikan ambisinya dengan mengeksploitasi rakyat dan menyebabkan kegelisahan di masyarakat.

Tidak hanya itu, putrinya, Ratna Manggali, yang belum menemukan pasangan hidup, menjadi sumber kemarahan tambahan bagi Calon Arang. Kondisi ini menciptakan ketakutan di kalangan masyarakat, yang enggan melamar putrinya karena takut akan kemarahan sang janda sakti.

Dalam upaya untuk meredam keganasan Calon Arang, Raja Daha mengambil langkah taktis dengan meminta bantuan Empu Bahula, seorang murid dari Empu Beradah. Tugas Empu Bahula adalah menikahi Ratna Manggali untuk mengungkap kelemahan Calon Arang.

Topik Terkait