img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Tiren Mati Kemaren, film horor yang akan tayang di ANTV pada Jumat, 24 November 2023 pukul 22.30 WIB. Dibintangi oleh Dewi Perssik, film ini menceritakan bagaimana mitos tentang jenazah yang tidak tenang mulai bergentayangan.

Ngerinya, hantu tersebut terus meneror manusia sampai kuburannya tenang dan dendamnya terbalaskan. Yuk, langsung intip sinopsis film Tiren Mati Kemaren di bawah ini!

Sinopsis Film Tiren Mati Kemaren (2008)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Dalam sebuah kisah horor yang penuh misteri, Ranti (Dewi Perssik) secara tiba-tiba ditemukan mati dengan cara yang aneh. Ayahnya, Hendra (Baron Hermanto), berusaha memakamkannya di samping neneknya, namun kejadian tak terduga membuatnya harus mengubur Ranti di tempat lain.

Sebuah kepercayaan masyarakat muncul ketika seorang kucing melewati kuburan Ranti, mengisyaratkan bahwa jenazah yang menempati kuburan itu tidak akan tenang. Setelah kematiannya, arwah Ranti segera mulai menghantui kampung dengan tindakan menakut-nakuti warga yang bekerja malam.

Hendra, ayah Ranti, menyadari bahwa ini adalah konsekuensi dari pemakaman yang tidak sesuai, dan malam itu kuburan Ranti dan kuburan neneknya ditukar tempat. Herman turun ke liang lahat untuk mengikat tali pocong Ranti, berusaha menenangkan arwah tersebut dengan memberikan perintah agar tidak kembali ke dunia sana sebelum membalas dendam.

Topik Terkait