img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Konflik yang terjadi antara Marissya Icha dengan sejumlah teman lawasnya salah satunya Anggita Sari, sontak membuat publik heboh.

Pasalnya dengan sengaja Marissya Icha membocorkan percakapannya di telepon sebagai sarana ia klarifikasi. Lantas seperti apa tanggapan Anggita Sari? simak berikut ini.

Anggita Sari Kecewa

Instagram/anggitasari612
Foto : Instagram/anggitasari612

Lagi dan lagi nama Marissya Icha tengah ramai diperbincangkan publik hingga sukses dijuluki "ratu klarifikasi" oleh netiezen lantaran diduga menyinggung banyak pihak. Kembali ini meluruskan citra dan nama baiknya, Marissya Icha rela bongkar isi obrolan dengan Anggita Sari dan di posting ke Instagram.

Imbas dari hal itu, Anggita Sari pun merasa kesal dan kecewa dengan sikap Marissya Icha yang tak berubah dan selalu memposting percakapan baik via pesan WhatsApp atau telepon hanya untuk klarifikasi.

Tak ayal, finalis For Him Magazine (FHM) Indonesia Girls Next Door 2011 itu menantang Marissya Icha untuk membuka semua obrolannya selama 36 menit di telepon itu. Bahkan Anggita Sari juga menyentil kebiasaan buruk Marissya Icha yang selalu posting bukti hingga diledek seperti CCTV.

Topik Terkait