img_title
Foto : Wikipedia

IntipSeleb Film 7-24 merupakan film drama romantis yang Dyan Sunu Prastowo yang telah dirilis pada 2022. Namun, film ini sudah bisa disaksikan di Netflix dan sedang trending.

Film 7-24 mengisahkan tentang kisah seorang suami yang mendampingi istrinya hilang ingatan karena penyakit. Namun, istrinya ternyata sudah menyiapkan sebuah video berisi rahasia untuk suaminya. Penasaran? Intip sinopis 7 24 di bawah ini.

Sinopsis Film 7-24 (2022)

Film 7-24 mengisahkan tentang pasangan suami-istri, Anggara (Rio Dewanto) dan Aini (Enzy Storia). Aini, seorang wanita yang tidak mudah ditaklukkan oleh lelaki, namun akhirnya jatuh hati pada Anggara berkat perjuangannya yang tulus.

Anggara berhasil merebut hati Aini dan mereka menikah, tetapi perjalanan cinta mereka tidak selalu mulus. Seiring berjalannya waktu, menjelang ulang tahun pernikahan kedua mereka, Aini tiba-tiba jatuh sakit.

Kondisi ini memaksa Aini untuk menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sayangnya, Aini mengalami kehilangan ingatan dan didiagnosis menderita penyakit otak yang serius.

Topik Terkait