img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Film Gampang Cuan akan melebarkan sayapnya dengan segera tayang di jaringan bioskop Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. Nantinya, film yang dibintangi Vino G Bastian hingga Anya Geraldine itu akan tayang di bioskop luar negeri pada Desember 2023.

Atas jadwalnpenayangan film Gampang Cuan di luar negeri, sang sutradara menyampaikan rasa syukur dan bangganya. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Film Gampang Cuan Segera Tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Gampang Cuan akan tayang di bioskop-bioskop di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam mulai 7 Desember 2023. Tayang di Indonesia sejak 16 November 2023, film drama komedi ini telah meraih antusiasme yang luar biasa, mencapai lebih dari 400.000 penonton dalam negeri kurang dari sepekan.

Berkat antusiasme tersebut, film ini mendapatkan permintaan tayang dari distributor film asal Malaysia, Antenna Entertainments di ketiga negara tersebut.

Penulis sekaligus Sutradara, Rahabi Mandra, menyinggung bagaimana film Gampang Cuan dapat menyentuh berbagai kalangan. Pasalnya, masalah yang dianggap sangatlah dekat dengan masyarakat

Topik Terkait