img_title
Foto : Instagram/ @andiendarham

IntipSeleb – Artis Nanie Darham meninggal dunia usai menjalani operasi sedot lemak di salah satu klinik di Cipete Utara, Jakarta Selatan. Kondisinya memburuk hingga harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menyampaikan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait dugaan malpraktik. Yuk intip seperti apa kronologi kejadiannya.

Menjalani Operasi Sedot Lemak

Instagram/ @andiendarham
Foto : Instagram/ @andiendarham

Kompol Henrikus Yossi menjelaskan seperti apa kronologi kejadian yang merenggut nyawa Nanie Darham. Kejadian itu bermula ketika Nanie bersama rekannya mendatangi klinik di Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2023. Kedatangannya itu untuk melaksanakan operasi sedot lemak.

"Kemudian ada beberapa langkah step yang dilakukan sebelum operasi. Setelah melakukan pemeriksaan awal sebelum pelaksanaan operasi, kemudian korban masuk ke ruang operasi sekitar pukul 15.00 WIB," ucap Kompol Henrikus Yossi kepada awak media.

Namun ketika operasi sedang berlangsung kondisi Nanie Darham seketika tidak stabil hingga harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit.

Topik Terkait