img_title
Foto : Instagram.com/bclsinclair

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari yang diduga akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang di Bali.

Informasi ini mencuat usai pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu dan ketua RT tempat tinggal calon mempelai pria membenarkan kabar bahagia tersebut. Seperti apa? Yuk intip langsung artikelnya!

BCL Persiapkan Pernikahan

Youtube.com/Indosiar
Foto : Youtube.com/Indosiar

Bunga Citra Lestari alias BCL ternyata diam-diam tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang kabarnya digelar awal Desember 2023 mendatang. Pihak KUA Pasar Minggu membeberkan bahwa berkas-berkas BCL dengan calon pasangannya, Tiko Pradipta Aryawardhana sudah lengkap.

"Bunga Citra Lestari sudah ada surat kematian dari pihak (mendiang) suaminya, kemudian dari kelurahannya juga sudah ada, Kartu Keluarganya juga sudah," ujar Emma Fatmayani, staf pendaftaran KUA Pasar Minggu, dilansir dari tayangan Best Kiss, Sabtu 25 November 2023.

"Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada, dari KTP, kelurahan, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga," tambahnya.

Topik Terkait