img_title
Foto : Instagram/marshanda99

JakartaKabar duka datang dari salah satu artis Tanah Air, Marshanda. Pasalnya, kakek dari wanita bernama lengkap Andriani Marshanda, Rustam Yusuf, itu dikabarkan meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh Marshanda melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya belum lama ini. Kabar duka ini disampaikan Marshanda pada Minggu 26 November 2023.

"Innalilahi wa inailaihi raiji'un Telah berpulang Opa kami tersayang. Opa Rustam Yusuf. Rest in peace Opa. Forever within the love and protection of Allah SWT. Amin amin ya rabbal 'alamin," tulis Marshanda dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Minggu, 26 November 2023.

Di unggahan Instagram pribadi miliknya, Marshanda pun tampak membagikan kebersamaan dirinya bersama mendiang kakeknya. Di unggahan itu, Marshanda terlihat sedang berbincang dengan sang kakek.

Terlihat, keduanya tampak bahagia ketika berbincang bersama di atas tempat tidur. Hal ini tampak terlihat dari anggukan yang dilakukan kakek Marshanda tersebut ketika bercerita dan berbincang dengan sang cucu.

Unggahan ini pun dikomentari oleh beberapa rekan artis. Mereka menyampaikan rasa belasungkawa kepada Marshanda atas kepergian sang kakek.

"Innalilahiwainailaihiroijiun turut berduka cita ya caa @marshanda99 semoga Almarhum diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT aamiin," kata Vicky Prasetyo di kolom komentar unggahan Marshanda.

Topik Terkait