img_title
Foto : Instagram/@okieagustina_

Jakarta – Perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo tampaknya akan memasuki babak baru yang cukup panjang. Pasalnya, pihak Gunawan siap mengambil langkah hukum untuk menghadapi tudingan miring yang dilayangkan ke kliennya.

Terutama tudingan yang menyebut kalau Gunawan selingkuh. Seperti apa langkah yang mereka ambil? Yuk intip sama-sama dalam artikel berikut!

Siap Ambil Langkah Hukum

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Gunawan Dwi Cahyo memang mengakui foto viral yang beredar beberapa waktu lalu adalah dirinya, Namun, ia menyebut wanita yang bersamanya itu hanyalah teman.

Sayangnya meski sudah berkali-kali melakukan pembelaan, tudingan dirinya berselingkuh begitu kuat hingga berpengaruh kepada karier dan mental Gunawan sendiri. Alhasil, pihak Gunawan siap menempuh langkah hukum apabila tudingan perselingkuhan itu tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

"Memang ada rencana seperti itu (menuntut Okie Agustina). Karena akibat tudingan itu mempengaruhi kariernya Mas Gunawan juga," kata Septa Eka Putra, pengacara Gunawan Dwi Cahyo dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Selasa 28 November 2023.

Topik Terkait