img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – 20 Tahun mengarungi pasang surut dalam karir, Band Taurus telah menjadi bagian tak terpisahkan. Grup musik yang terdiri dari Pancar (vokal), Rivo (bass), Alit (Gitar), Emy (gitar), dan Amoel (drum) ini akhirnya merilis single mereka Lelah Hati di bawah naungan label AFE Records.

Seperti apa single perdana dari band yang sudah berdiri sejak 2003 ini? Yuk intip di bawah ini.

Rilis Single Perdana

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Single Lelah Hati ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi dalam rumah tangga salah satu personel dari band Taurus. Ketika suami yang sudah lelah mencari pendapatan justru tidak dihargai keberadaannya.

"Lelah hati ini sebenarnya kejadian nyata. Kejadian nyata dari Emy, lagu ini dalam keluarga kadang suami suka tidak dihargai. Ketika ekonomi sedang turun, kita tidak dihargain tidak didengarkan. Semua lagu ini kisah tentang Emy," ucap Rivo saat konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 28 November 2023.

"Sebenarnya masalah ini dihadapi semua orang ketika merintis pernikahan. Ketika pulang gak bawa apa-apa jadi omongan," sambung Amy.

Namun kejadian yang telah lama ini ternyata masih sering dirasakan oleh para pria dimasa sekarang ini. Sehingga lagu ini diharapkan bisa dekat dengan para pendengar musik Tanah Air.

"Ini kira-kira tahun 2004. Kalau sekarang sih bisa dibilang setiap pasangan ada kalanya tidak dihargai," ucap Rivo.

Pancar sendiri merasa perilisan single ini merupakan momen yang telah diimpikan oleh bandnya sejak lama. Bergabung dengan AFE Records menjadi titik balik penting dalam karirnya dengan memproduksi 10 lagu termasuk salah satunya Lelah Hati.

"Aku kayak mimpi, ini karya yang tidak bisa gua ungkapin. Taurus itu keren banget ini kayak mimpi dapat penolakan demi penolakan. Karya ini bisa gak ya gua keluarkan. Mau bikin ini susah banget tapi berkat dukungan teman-teman. Terima kasih banyak sampai Taurus bisa lahir," ucap Pancar.

Lirik Lagu Lelah Hati

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sayang, maafkanlah inilah aku,
Bicaraku apa adanya,
Memang begini adanya aku,

Jauh dari impianmu.
Jangan hina aku,
Jangan caci aku.
Jangan kau jadikan alasanmu,

Dan mencoba mengaturku.
Jangan hina aku,
Jangan caci aku.

Reff:
Lelah hati, lelah semuanya,
Aku tetap setia kepadamu,
Lelah hati, lelah semuanya,
Bila kau mengerti kan aku... aku.

Topik Terkait