img_title
Foto : Instagram/andreadianbimo

JakartaGanindra Bimo mengungkap rasa syukurnya karena menjadi orang tua rohani bersama Andrea Dian dari anak Angga Sasongko, Angkasa Rigel. Kata Bimo, momen Rigel dibaptis masuk menjadi kenangan paling mengharukan dihidupnya.

Meski belum dikaruniai keturunan, Ganindra Bimo memaknai momen Rigel dibaptis sebagai hal yang paling membahagiakan baginya. Yuk, intip pengakuan Ganindra Bimo di bawah ini!

Ganindra Bimo Terharu Saksikan Pembaptisan Anak Sutradara Angga Sasongko

Ganindra Bimo mengawali postingan terbarunya di Instagram dengan kebingungan. Pasalnya, suami dari Andrea Dian itu tak bisa mengungkapkan kata-kata karena saking bahagianya.

“Jujur… ga tau musti nulis apa di postingan ini. Karna sampe detik ini masi belum nemu kata2 yg bisa menjabarkan rasa di atas bahagia luar biasa itu kata2 apa,” ungkap Ganindra Bimo melalui Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 29 November 2023.

Rupanya, Ganindra Bimo merasa sangat bahagia karena menyaksikan pembaptisan Angkasa Rigel, anak dari sutradara Angga Sasongko. Bahkan, pembaptisan Rigel masuk sebagai hal yang paling membahagiakan bagi Bimo setelah pernikahannya dengan Andrea Dian.

Topik Terkait