img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk merayakan HUT ke-33. Dengan menggelar acara selebrasi HUT ke-33, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk mengangkat tema “Warna Warni dalam Harmoni”.

Acara selebrasi HUT ini akan diselenggarakan pada 8-10 Desember 2023 mendatang. Yuk, intip detailnya!

Acara HUT ke-33 PT Adira

Istimewa
Foto : Istimewa

Perjalanan rangkaian selebrasi HUT ke-33 PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) yang mengangkat tema “Warna Warni dalam Harmoni” Adira Festival, telah sampai di kota terakhir. Berlokasi di Area Parkir Phinisi Point Mall pada 8-10 Desember 2023, event Adira Festival Makassar menghadirkan berbagai aktivitas yang menggabungkan kegiatan bisnis, tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) dan hiburan yang menyangkut budaya serta kearifan lokal setempat.

“Bicara mengenai hiburan, khusus kota Makassar, karena sebagai kota penutup rangkaian HUT ke-33 Adira Finance, kami mempersembahkan Konser Musikaria yang menghadirkan grup band Dewa 19, secara gratis. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan (karyawan, mitra usaha/bisnis dan pelanggan),” ujar Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Cara Dapat Tiket Konser Gratis Musikaria

Topik Terkait