img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebFilm Kramat Tunggak akan menghiasi layar lebar Tanah Air pada 2024 mendatang. Konten kreator dewasa, Siskaeee dipilih menjadi pemeran utama dalam film yang digarap oleh rumah produksi Infinity8 Film yang bekerjasama dengan Citrus Sinema.

Film ini akan disutradarai oleh Andry Ganda Wijaya dan diproduseri oleh Reza Nangin. Seperti apa kisah dari film ini? Yuk intip di bawah ini.

Film Kramat Tunggak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Kramat Tunggak akan menceritakan tentang sebuah lokasi yang cukup terkenal dengan kehidupan dewasanya. Disana ada seorang pekerja seks komersial (PSK) yang ingin keluar dari kehidupan kelamnya di Kramat Tunggak.

Marcel Chandrawinata selaku CEO dari Infinity8 Film mengungkapkan jika dirinya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk film ini. Tidak dipungkiri jika dirinya memang tahu nama dari film ini sempat menjadi kontroversi.

"Film ini project pertama, kami berusaha memberikan warna beragam lewat film Kramat Tunggak. Ya Kramat Tunggak diketahui banyak berita negatif. Disini kami beri kesempatan buat pemain berkreasi," ucap Marcel kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 November 2023.

Topik Terkait