img_title
Foto : Instagram/lunamaya

Jakarta – Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap mendapatkan hujatan karena perbedaan usia yang cukup jauh. Luna berusia 40 tahun, sedangkan Maxime sepuluh tahun lebih muda darinya yakni berusia 30 tahun.

Walau Luna Maya dicaci karena pacari brondong, Christian Sugiono sebagai sahabat justru membenarkan aura Luna yang juara. Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Luna Maya Pede Pacari Brondong

Mengutip Instagram @rumpi_gosip, Christian Sugiono membela Luna Maya yang kerap dihina netizen karena berpacaran dengan Maxime Bouttier, yang umurnya 10 tahun lebih muda. Kata suami Titi Kamal itu, Luna is the best karena bisa dapat yang lebih muda.

“Umur dipermasalahkan karena Luna umur sekian pacaran sama yang lebih muda. Menurut gua ya, kayak wow Luna the best karena dia bisa dapetin yang lebih muda,” kata Christian Sugiono dalam video yang dibagikan Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 30 November 2023.

Luna Maya juga memberikan balasan yang pedas terhadap haters. Luna dengan bangga menyatakan Maxime Bouttier lebih memilihnya daripada mencari wanita yang lebih muda.

Topik Terkait