img_title
Foto : Instagram.com/saraaaahmad

Jakarta – Nama Sarah Ahmad tengah ramai jadi sorotan baru-baru ini usai kabar diselingkuhi oleh suaminya, pesepakbola Nurhidayat Haji Haris.

Banyak yang kaget bagaimana bisa wanita dengan paras secantik Sarah Ahmad diselingkuhi dengan seorang pemandu karoke LC (Lady Companion). Lantas, siapakah sosok Sarah Ahmad itu? Yuk intip profilnya berikut!

Profil Sarah Ahmad

Instagram
Foto : Instagram

Sarah Ahmad sebenarnya bukan nama yang baru di kalangan warganet. Sarah merupakan seorang selebgram keturunan Arab Saudi dan Yaman yang lahir pada 4 Desember 1996 dan beragama Islam.

Sebagai selebgram, konten-konten yang dibagikan Sarah Ahmad bukan hanya aktivitas sehari-hari, melainkan juga konten inspiratif, informasi seputar kecantikan, momen liburan, dan resep masakan.

Tidak cuma menjadi influencer, wanita yang mirip boneka Barbie ini juga memiliki bisnis kecantikan dan parfum serbaguna dengan nama Beauty by Sarah Ahmad dan SA SKIN. Ia juga pemilik bisnis fashion bertema Arab dengan nama Needs By Sarah Ahmad, serta salon kecantikan bernama 'Pink! Beauty Bar' di Jakarta Selatan.

Topik Terkait