img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebSiskaeee akan menjadi pemeran utama dalam film Kramat Tunggak. Film yang sempat menjadi kontroversi ini kini digarap oleh Infinity8 Film yang bekerjasama dengan Citrus Sinema.

Siskaeee yang sempat terlibat kasus karena film itu mengaku tidak menyangka jika Kramat Tunggak akan dibuat ulang dengan lebih baik. Seperti apa cerita dari Siskaeee? Yuk intip di bawah ini.

Siskaeee Kaget

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Siskaeee mengaku kaget ketika dirinya mendapatkan tawaran untuk main dalam film Kramat Tunggak. Dia heran karena ada rumah produksi yang berani untuk membuat film ini.

"Yang pasti pertama kali kaget. Kasus kemarin lagi berjalan di Polda kok berani garap film yang sebelumnya itu diangkat ke layar lebar. Akhirnya aku cek siapa aja yang terlibat, oh ternyata beliau ini semuanya yang gak diragukan lagi loyalitasnya, yang mahir di entertain," ucap Siskaeee kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Siskaeee juga mengaku tidak takut meski kembali bermain dalam film yang membuatnya terseret hingga menjalani pemeriksaan polisi.

Topik Terkait