img_title
Foto : Intipseleb/ April

Jakarta – Band Wali sukses menghadirkan nuansa yang berbeda lewat single terbarunya berjudul "Fatimah" a masyarakat pencinta musik Wali dan Parawali, diajak menikmati sebuah lagu dengan suguhan video musik yang sarat nuansa Timur Tengah di masa lalu.

Video musik lagu "Fatimah" milik Wali yang disutradarai Rizal Mantovani sangat "filmis" dan mengundang perhatian saat diupload di akun YouTube Official Nagaswara. Penasaran dengan single barunya? scroll sampai bawah!

Single Baru 'Fatimah'

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Ketika poster Fatimah untuk kebutuhan countdown diposting di akun Instagram Nagaswara dan netizen yang bertanya apakah itu film, sinetron atau video musik terbaru Wali?

Teka-teki tersebut direspon Nagaswara dan Wali dengan menggelar launching dan konperensi "NOVIMBER" (Nonton Video Musik Bersama) Wali - Fatimah di CGV Cinemas FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, 30 November 2023.

Tidak banyak grup musik di Indonesia seperti Wali. Selama 24 tahun tetap eksis, band dengan personil Apoy (gitar), (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu tetap konsisten menelurkan karya-karya baru termasuk dalam bentuk album.

Topik Terkait