img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun. Kabar ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui postingan Instagram pribadi, @qq_fatmala.

Dalam postingan itu terlihat foto Kiki Fatmala yang hitam putih dengan tanggal lahir dan meninggal. Dalam keterangannya, Kiki Fatmala meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker. Pihak keluarga juga meminta pengertian dari publik karena akan menggelar layanan memorial secara tertutup.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia S6 tahun, karena kompiikasi akibat kanker," tulis pesan dikutip IntipSeleb dari Instagram @qq_fatmala.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormat keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini," sambungnya.

Keluarga juga mengharapkan untuk teman dari Kiki Fatmala untuk mengganti karangan bunga dengan sumbangan kepada badan amal.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," tutupnya.

Topik Terkait