img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air, atas kepergian Kiki Fatmala. Aktris senior yang selama ini dikenal dengan gaya hidup sehatnya tersebut, dikabarkan berpulang pada 1 Desember 2023.

Rasa duka pun tak hanya dirasakan oleh keluarga, namun penyanyi Ronnie Sianturi pun ikut merasakan kepergian sahabatnya itu. Seperti apa? simak artikel lengkapnya berikut!

Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Jagat maya mendadak dibuat syok atas informasi yang dibagikan oleh keluarga Kiki Fatmala lewat akun instagram, ia meninggal karena penyakit komplikasi kanker di usia 56 tahun.

"Dengan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis akun instagram @qq_fatmala, 1 Desember 2023.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," sambungnya.

Topik Terkait