img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb – Artis senior, Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Kabar duka ini disampaikan melalui postingan Instagram pribadi dari pemain sinetron Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 itu.

Dalam postingan itu pihak keluarga dari Kiki Fatmala menyampaikan beberapa pesan salah satunya meninta untuk tetap dijaga privasi mereka. Seperti apa pesan yang disampaikan oleh keluarga? Yuk intip di bawah ini.

Komplikasi Kanker

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Keluarga menyampaikan pesan terkait kepergian dari Kiki Fatmala. Dalam keterangannya mereka menyampaikan jika artis 56 tahun itu meninggal dunia karena komplikasi akibat kanker. Keluarga juga meminta rekan dari Kiki untuk memberikan pengertian dan menjaga privasi.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," tulis pesan yang dikutip IntipSeleb dari Instagram Kiki Fatmala.

Lebih lanjut, keluarga juga meminta agar tidak lagi mencari keterangan terkait kepergian Kiki Fatmala. Merka pun memastikan jika pesan itu merupakan keterangan resmi dan terakhir dari keluarga.

Topik Terkait