img_title
Foto : Instagram.com/davidelsandro

Jakarta – Pasangan muda Hanggini dan Luthfi Aulia sukses membuat kejutan ekstra bagi para penggemarnya, di hari Sabtu, 2 Desember 2023 ini.

Bagaimana tidak, setelah tadi pagi mengunggah postingan video melamar Hanggini, tiba-tiba 6 jam berselang, Luthfi memberi kejutan lagi dengan postingan potret pernikahan mereka. Ternyata, keduanya menikah di hari ini. Seperti apa kebahagiaan mereka? Langsung aja kita intip yuk!

Hanggini dan Luthfi Aulia Menikah

Penggemar pasangan Hanggini dan Luthfi Aulia baru saja dibuat bahagia dengan kejutan lamaran yang dilakukan di air terjun indoor terkenal, Singapura.

Dalam video tersebut, tampak Luthfi yang berpura-pura sedang membuat video. Ia pun sempat gimmick menyapa kamera. Lalu saat Hanggini lengah, ia mengeluarkan cincin dari tasnya dan berlutut di hadapan sang kekasih sambil mengucap kalimat romantis "will you marry me?".

Tak henti sampai di situ, ternyata ada kejutan lain yang dibawa Luthfi. Melalui postingan Instagram terbarunya, diketahuilah bahwa mereka menikah di hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023.

Topik Terkait