img_title
Foto : JKT48

IntipSelebJinzou Faiya Faibo Waipaa Taiga Taiga T-T-T-T-Taiga begitulah teriakan dari para fans JKT48 ketika idola mereka tampil di panggung Motion Ime Festival 2023. Malam minggu itu menjadi salah satu momen tak terlupakan untuk para fans dengan penampilan spesial dari idola mereka.

JKT48 memang menjadi salah satu penampil utama dalam acara yang digarap oleh Windah Basudara bersama Jaya Esport. Yuk intip seperti apa keseruan dari penampilan JKT48 di bawah ini.

Buka dengan Ponitale Shu Shu

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

JKT48 membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Ponytail to Shushu dan Hissatsu Teleport. Fans pun menyambut dengan meriah dengan meneriakan beberapa chant.

"Selamat malam kami dari JKT48, pertama-tama kita mau berterima kasih kepada band Windah karena kita bisa meramaikan Motion Ime Festival," sapa Zee JKT48 mengawali penampilan mereka di Motion Ime Festival 2023.

Penampilan JKT48 dilanjutkan dengan langsung membawakan lagu-lagu hits mereka yaitu Eureka Milik Kita, Only Today, dan Fortune Cookie. Selain itu, JKT48 juga membawakan lagu Dibanding Kemarin Semakin Suka dan Di Tempat Yang Jauh Pun.

Topik Terkait