img_title
Foto : Instagram/anneavantieheart

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali mencuri perhatian netizen Indonesia karena melakukan pemotretan busana pernikahan. Sontak hal ini langsung menimbulkan pertanyaan besar, apakah pasangan beda agama ini akan menikah.

"Di iman yang berbeda semoga berujung di amin yang sama. Terima kasih bunda @anneavantieheart dan spesial untukmu calon suamiku,"  ungkap Amanda Manopo di keterangan video pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Setelah ditelusuri ternyata kedua sejoli itu menjadi model dari butik milik Anne Avantie yang terletak di Grand Indonesia. Berbalut pakaian pernikahan bertemakan emas, Amanda Manopo dan Billy Syahputra tampil mesra dan intim.

Saat tampil dengan pakaian pernikahan, Anne Avantie tak lupa menyematkan masker bercorak batik sebagai bentuk protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19. Yuk intip kumpulan potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra saat menjadi pengantin berbalut busana rancangan Anne Avantie.

Baca Juga: Doa Amanda Manopo Menikah Beda Agama sama Billy Syahputra

Saat pemotretan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra terlihat mengenakan dua jenis pakaian yang berbeda dari desain Anne Avantie. Dengan bertajuk tema emas, Amanda Manopo mengenakan kebaya putih panjang yang dipadukan dengan kain batik yang memiliki slit hingga ke paha. Sedangkan adik Alm. Olga Syahputra terlihat mengenakan batik lengan panjang dan set pakaian pernikahan berwarna emas.

Instagram/anneavantieheart
Foto : Instagram/anneavantieheart
Topik Terkait