img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Seliweran banyak orang terlihat memenuhi event Decemblar Kustom Weekender 2023 yang disponsori oleh Sasa, brand lokal bumbu dapur ternama, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Gelaran akbar yang berlangsung pada Sabtu-Minggu, 2-3 Desember 2023 di Ecovention Ancol Jakarta ini adalah rangkaian pertunjukan gaya hidup otomotif dengan pertumbuhan tercepat dan paling konsisten yang didedikasikan untuk mengumpulkan para penggemar mobil, penghobi, pembuat produk mobil purnajual, rumah audio, tuning dan penyedia layanan terkait otomotif profesional. Intip detail selengkapnya yuk!

Kemeriahan Sasa Food Garage

Istimewa
Foto : Istimewa

Di tengah keramaian tersebut, ada yang begitu menarik perhatian, sebuah area food truck dengan tema garasi bernuansa retro yang pastinya kental dengan otomotif. Usut punya usut, yang mencuri perhatian itu adalah area Sasa Food Garage.

Tak mengherankan lagi, karena Sasa memang sebuah brand yang tidak hanya sekedar meracik bumbu saja, namun juga sangat lekat dengan anak muda. Hal ini dibuktikan dengan persembahan dari Sasa dalam kolaborasi bersama berbagai event yang menggaet anak milenial serta Gen Z. Salah satunya, lewat Sasa Food Garage dalam event Decemblar 2023 ini.

Area Sasa Food Garage ini menjadi pusat perhatian di event Decemblar karena posisinya yang terletak dekat dengan entrance gate dan tampilan trucknya yang eye-catching memperlihatkan Sasa hadir dengan tren dan lifestyle sehingga tetap eksis di berbagai kalangan.

Topik Terkait