img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Kota Tua Jakarta yang akan tayang di ANTV pada Senin, 4 Desember 2023 pukul 24.00 WIB. Seperti namanya, film mengangkat tema bangunan-bangunan tua di Jakarta yang ternyata memiliki kisah seram di baliknya.

Hal ini terungkap dari sekelompok mahasiswa yang hendak membuat dokumentasi. Lantas, seperti apa? Yuk, intip sinopsis film Kota Tua Jakarta di bawah ini!

Sinopsis Film Kota Tua Jakarta (2014)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi bergabung dalam sebuah orientasi yang dilaksanakan di suatu lokasi yang sepi, sambil secara bersamaan membuat dokumentasi. Menariknya, di antara para peserta tersebut, terdapat seorang mahasiswi bernama Dara, yang dikenal memiliki keahlian khusus dalam melihat roh-roh halus yang berada di sekitarnya. Dara mampu mengidentifikasi lokasi-lokasi yang cenderung seram dan dihuni oleh banyak hantu.

Suatu ketika, ketika mereka sedang asyik berorientasi, mereka tak menyangka bahwa penampakan hantu, Ternyata, itu adalah seorang teman kuliah mereka sendiri, Ade. Kejadian ini menggemparkan mereka, dan segera timbul keinginan untuk menyelidiki lebih lanjut apa yang sebenarnya terjadi.

Berita kemudian menyebarkan informasi jika Ade telah menghilang selama beberapa hari. Dara dan rekan-rekannya memulai pencarian intensif dan menemukan jejak terakhir Ade di kawasan Kota Tua, sebuah daerah yang terkenal dengan sejarahnya, namun juga dikenal sebagai tempat dengan berbagai kejadian seram.

Topik Terkait