img_title
Foto : Instagram/itsmebcl

JakartaBunga Citra Lestari alias BCL menceritakan bagaimana caranya menghadapi bullyan, terutama saat awal-awal kariernya. Istri dari Tiko Aryawardhana itu justru evaluasi diri agar menjadi lebih baik lagi, bukannya sedih menghadapi bullyan.

Kata BCL, debutnya sebagai penyanyi mungkin membuat masyarakat berekspektasi tinggi darinya. Lantas, seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Cara BCL Ubah Bullyan Jadi Motivasi

Instagram/bclsinclair
Foto : Instagram/bclsinclair

BCL debut sebagai penyanyi lewat album Cinta Pertama yang rilis pada 1 Desember 2006 lalu. Tapi ternyata, BCL mendapatkan bullyan dari masyarakat karena kemampuan menyanyinya dianggap kurang.

“Setelah sinetron itu langsung nyanyi. Terus ada film dan butuh soundtrack. Kebetulan ada lagu yang cocok si (Cinta Pertama) Sunny. Iya masuk (berkarier sebagai penyanyi) Dibully gila-gilaan. Aku ngerasa, aku gak punya kemampuan kok sampe diginiin,” kata Bunga Citra Lestari, dilansir dari YouTube Her World Indonesia.

Tetapi, BCL tidak mau tenggelam dalam bullyan tersebut. Sebab, ia bertanya kepada senior-seniornya bagaimana mengubah bullyan ini menjadi motivasi agar dirinya menjadi lebih baik lagi.

Topik Terkait