img_title
Foto : Instagram.com/jordan_ali0992

Jakarta – Kisah asmara Eva Manurung dan Jordan Ali, terang-terangan ditentang oleh Febby Carol dan Virgoun yang tak setuju dengan kedekatan mereka.

Usai pamer kemesraan hingga ditantang menikah, kini benarkah Jordan Ali dan Eva Manurung telah putus? simak artikelnya berikut ini.

Awal Pacaran

Instagram/jordan_ali0992
Foto : Instagram/jordan_ali0992

Blak-blakan mengakui adanya hubungan satu sama lain dan bukan gimmick, Jordan Ali dan Eva Manurung kini terlihat sama-sama galau.

Tak terina disebut pansos dan numpang tenar je Eva Manurung, Jordan tampan mengungkapkan kekecewaannya kepada Febby Carol yang sudah menghinanya di berbagai tayangan podcast dan TV.

"awalnya memang mamih sendiri yg ngajakin aku buat konten india2an , mesrah2an layaknya sepasang kekasih , trus saya sudah menasehati dia , mih jngnlah buat konten bgtu , nanti resikonya besar loh mih , trus dia kekeh sma pendiriannya dia , udah u ga usah takut resikonya semua gw yg nanggung kata mamih bgtu , ydhlah niat dan hati saya hanya mau buat mamih eva hatinya senang aja ga ada niatan mau beginilah itullah , biar dia ga galau terus .. setelah itu konten berjalan," kata Jordan di Instagram, 5 Desember 2023.

Topik Terkait