img_title
Foto : Instagram/@okieagustina_

JakartaOkie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah dalam proses perceraian. Perceraian ini diduga berawal dari rumor perselingkuhan yang dilakukan Gunawan.

Tetapi kini, Gunawan Dwi Cahyo melayangkan ancaman untuk melaporkan akun-akun Instagram yang telah menudingnya berselingkuh. Seperti apa ungkapannya? Yuk, intip artikelnya!

Gunawan Dwi Cahyo Ancam Lapor Polisi

Gunawan Dwi Cahyo berjanji akan menindak tegas akun-akun yang mengabarkan informasi tidak sesuai fakta, yang diduga menjurus pada dugaan perseliungkuhannya. Dengan menyebut satu akun, pesepakbola itu mengaku akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Assalamualaikum wr wb. Bagi akun2 yang memberitakan saya gak sesuai fakta seperti yang dilakukan akun jenyamanda70 dan sudah berganti nama lambedanur, saya bakal proses secara hukum,” ungkap Gunawan Dwi Cahyo melalui Instagram Storynya, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 6 Desember 2023.

Bukan tanpa alasan, Gunawan Dwi Cahyo akan melaporkan masalah ini ke polisi karena sudah membuat berita tidak benar. Jika postingan itu masih beredar, Gunawan tak akan segan melaporkannya.

Topik Terkait