img_title
Foto : Instagram/rendyshindy_samuel

JakartaShindy Samuel alias Shindy Fioerla sempat membuat publik heboh dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan aktor Rendy Samuel beberapa waktu lalu.

Fokus mempercantik diri mulai dari lakukan operasi bariatrik, kini owner skincare tersebut rela menghabiskan budget fantastis untuk mengubah bentuk hidungnya. Benarkah? simak artikel berikut!

Operasi Hidung di Amerika

Pemilik nama asli Shindy Romawi Rapsanjani atau dikenal sebagai Shindy Samuel, rela tinggal selama 2 pekan lebih di Amerika Serikat untuk melakukan operasi hidung demi mendapatkan penampilan cantik yang maksimal.

Disarankan oleh sang sahabat Caren Delano, pemilik Glam Shine tersebut rela merogoh kocek fantastis untuk mempercantik diri dan menggandeng dokter bedah plastik ternama di Amerika.

"Finally besok jam 6 pagi disini aku operasi hidung. Jujur aku khawatir tapi aku percaya hasilnya akan bagus sangat membahagiakan sesuai yang aku inginkan bahkan mungkin lebih amin . Karena ini operasi terlama dalam hidup aku 8 jam , sedangkan Bariatrik saja yang jenis Sadi 6jam, " kata Shindy Fioerla, 5 Desember 2023.

Topik Terkait