img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Siluman Kera yang akan tayang di ANTV pada Selasa, 5 Desember 2023. Seperti namanya, flm Siluman Kera mengangkat kisah bagaimana penelitian terhadap sebuah manusia menjadi malapetaka.

Film Siluman Kera ini dibintangi oleh Barry Prima. Yuk, intip sinopsis film Siluman Kera di bawah ini!

Sinopsis Film Siluman Kera (1988)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Siluman Kera menampilkan keajaiban Barry Prima dan Advent Bangun pada tahun 1988. Awalnya, Johan Giru (Advent Bangun) dan istrinya, Sofia (Tiara Jaquelina), pergi ke Pulau Lavayetty untuk penelitian biologi. Naas, penelitian mereka terhalang oleh kejadian mengerikan, termasuk pembusukan tiba-tiba beberapa ekor kera yang hendak dijadikan bahan penelitian.

Pertama-tama, Sofia menemukan sebuah boneka kayu kecil setelah insiden tersebut, dan kejanggalan terjadi ketika Sofia tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Dalam upaya panik untuk mencari istrinya, Johan kehilangan beberapa anak buahnya yang tewas dihadapi oleh makhluk yang tak bisa ditembak.

Johan, dihadapkan dengan suara genderang misterius, mengikutinya dan menemukan suku primitif yang menari dan mengelilingi Sofia. Kejadian berlanjut ketika Johan pingsan setelah dipukul, hanya untuk bangun dan mendapati dirinya kembali di tempat awal bersama Sofia.

Topik Terkait