img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Hantu Jamu Gendong yang akan kembali tayang pada Selasa tengah malam, 5 Desember 2023 pukul 24.00 WIB. Film ini mengisahkan bagaimana kejadian tragis yang dialami oleh penjual jamu gendong sampai meninggal dunia.

Naasnya, arwah penjual jamu gendong itu tidak tenang sehingga bergentayangan. Apa yang terjadi? Yuk, intip sinopsis film Misteri Jamu Gendong di bawah ini!

Sinopsis Film Hantu Jamu Gendong (2009)

Film Hantu Jamu Gendong mengisahkan tentang sebuah lokasi yang dianggap angker, di mana seorang penjual jamu gendong mengalami kejadian tragis, yakni diperkosa dan dibunuh, kemudian berubah menjadi arwah penasaran.

Kisah berlanjut ketika sepasang kekasih ditemukan meninggal dunia setelah mengunjungi tempat yang dihantui tersebut. Seorang mahasiswa bernama Kafka berencana mengangkat cerita tersebut sebagai bahan skripsi.

Kafka memulai penelitiannya dengan mencari tahu mengenai ritual yang dilakukan oleh Rio saat memanggil hantu jamu gendong. Dia mengajak Meisya dan Andien untuk pergi ke lokasi angker yang pernah dikunjungi oleh Rio dan Nadya.

Topik Terkait