img_title
Foto : Instagram/anneavantieheart

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi perbincangan setelah beredar videonya bak sepasang pengantin dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie untuk sebuah pemotretan. Hal ini pun mencuatkan dugaan pasangan beda agama ini siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Tapi ternyata, fakta di balik foto tersebut terungkap. Billy Syahputra dan Amanda Manopo hanya mendapat kepercayaan dari Anne Avantie memperagakan gaun rancangannya untuk sebuah pameran. Billy mengaku Anne memilih mereka karena tertarik dengan kisah cintanya. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Doa Amanda Manopo Menikah Beda Agama sama Billy Syahputra

Billy dan Amanda Buka Suara Soal Pemotretan

Youtube/KH Infotainment
Foto : Youtube/KH Infotainment

Billy Syahputra dan Amanda Manopo angkat bicara soal pemotretan dengan busana pengantin yang sempat ramai diperbincangkan. Keduanya mengaku tidak memiliki maksud apapun karena hanya mendapat kepercayaan dari Anne Avantie untuk meragakan busananya karena kisah cinta mereka.

"Memang bunda Anne Avantie ngabarin kita berdua bikin tema soal cinta dan kita persiapkan dengan semaksimal mungkin. Bunda pas telpon gua, dia suka sama gua sama Amanda katanya pasangan yang sangat cocok, support lah," ujar Billy dikutip IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, Jumat, 28 Agustus 2020.

Topik Terkait