img_title
Foto : YouTube/ANTV Official

IntipSeleb – Sasa Santan hadir di kota Malang, Pasar Gadang menjadi rujukan awal tim Sasa. Selama 30 hari, memperkenalkan Sasa Santan omega 3 kepada para konsumen, serta dirikan dapur rahasia yang bikin penasaran orang.

Kini, penutupan, Sasa memberikan kenang-kenangan indah dengan menghadirkan komedian Cak Lontong. Yuk, intip detail selengkapnya!

Penutupan Dapur Rahasia Sasa Santan di Malang

Sebagai perusahaan inovatif yang ingin menghadirkan kebahagiaan melalui makanan lezat yang mudah disajikan, Sasa secara turun-temurun menjadi yang terdepan dalam berinovasi menghadirkan bumbu masakan praktis. Salah satunya dengan meluncurkan produk Sasa Santan, satu-satunya santan sehat di indonesia yang mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh.

Bersama Cak Lontong, Sasa Santan menutup gelaran dapur rahasia Sasa Santan omega 3 di Pasar Gadang kecamatan sukun kota Malang, Jawa Timur, Minggu siang. Sudah 30 hari Sasa Santan menghadirkan dapur rahasia ini.

Dalam penutupan dapur rahasia yang membuat penasaran para pengunjung Pasar Gadang dan pedagang pasar, tentu juga menyajikan resep masakan dari para chef, serta banyaknya game yang diperoleh mereka.

Topik Terkait