• FaJri

IntipSeleb – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto alias FaJri berhasil meraih prestasi cemerlang di kejuaraan bulu tangkis Korea Open 2019. Mereka telah mengalahkan pasangan ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada babak final yang berlangsung di Icheon Airport Skydome, Minggu 29 September 2019.

Rian mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan ini karena lawan mereka dari Jepang bukanlah lawan yang mudah.  Persaingan yang sangat ketat memotivasi Fajar untuk menampilkan yang terbaik demi nama Indonesia. Tidak merasa puas, FaJri mengaku ingin fokus di setiap turnamen yang diikuti, termasuk menargetkan tembus World Tour Finals 2019 di Guangzou.

Berkat prestasi dan wajah ganteng mereka, FaJri semakin bersinar dan menjadi trending topic di Twitter. Fajar Alfian saat ini berusia 24 tahun, dan Muhammad Rian Ardianto satu tahun lebih muda. Yuk intip potret ganteng FaJri berikut ini yang jadi idaman kaum hawa!

China Open 2018

FaJri
Sumber: Instagram

Pernah menjadi juara pada babak Final Syed Modi International Badminton Championships pada tahun 2018 di Chaudhary Charan International Airport, FaJri makin mendapat dukungan dari Indonesia. Saat itu, Fajar memilih warna pirang sebagai gaya rambutnya, sedangkan Rian mempertahankan warna hitam rambutnya. Paparazi menangkap potret keduanya sedang menunggu bola, walaupun lagi bengong, mereka berdua tetap terlihat ganteng kan?

Tempat wisata

FaJri
Sumber: Instagram

Sama-sama mengunggah potret sedang berlibur di tempat wisata, FaJri tetap kompak meski travelling di waktu dan tempat berbeda. Kalau Fajar dengan pantainya, Rian berpose berlatar belakang pemandangan gunung. Kayaknya Fajar memang cinta banget ya sama badminton, berlibur saja mengenakan pakaian berlambang badminton. Salut!

Bersama Ibunda

Fajri
Sumber: Instagram

Pacarmu mencintaimu dari mata ke hati, tapi IBU mencintaimu dari hati rahim dan bahkan sejak sebelum mengetahui bagaimana rupa dan bentukmu,” tulis Fajar dalam caption Instagram @fajaralfian95. 

Tak mau kalah dengan Fajar, Rian juga membagi momen kebersamaan dengan sang ibu dalam Instagram @rianardianto. Mengenakan kemeja abu bermotif garis-garis, Rian merangkul ibunda penuh kasih sayang.

“Wanita yang slalu ada, yg slalu mndoakan dan slalu support dalam keadaan apapun, trimakasih mama, love you,” kata Rian. Sweet! 

Potret di lapangan

Fajri
Sumber: Instagram

Walaupun terlihat seperti sangat lelah mengayunkan raket di lapangan, wajah gantengnya tetap memikat hati kaum hawa. Kali ini potret FaJri berada di lapangan yang berbeda. Fajar dengan kaus hitamnya, kalau Rian dengan kaus putihnya. FaJri tetap ganteng kan!

Travelling

FaJri
Sumber: Instagram

Berlibur ke Eifell Tower, Paris sepertinya FaJri menyukai pose tangan masuk kantung jaket ya? Sama-sama mengenakan pakaian berwarna monokrom, keduanya terlihat sangat bahagia melepas penat. Kamu tim Fajar atau tim Rian?