img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Anak pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya lahir pada hari Kamis, 28 Agustus 2020. Meski harus mempercepat kelahiran, Citra Kirana mengatakan bahwa sang anak yang bernama Keene Athharrazka Adhitya itu lahir dengan selamat.

Baru beberapa jam di dunia, Keene telah memiliki akun Instagram yang sudah diikuti ribuan pengikut. Bahkan, Rezky dan Citra Kirana tak berhenti memandang wajah anaknya. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Tanggal Persalinan Dipercepat, Citra Kirana Gugup dan Minta Doa

Citra Kirana Unggah Foto Anak

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki

Citra Kirana sangat antusias menyambut kelahiran anak laki-laki pertamanya ke dunia. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini tak kuasa menahan kegembiraannya setelah ia mengunggah foto pertama dari Keene Athharrazka Adhitya. Terlihat bahwa, Rezky Aditya menggendong buah hati dengan tatapan penuh cinta.

Alhamdulillahirobbilallamin. Assalammualaikum temen-temen semua. Telah lahir putra kami Keene Athharrazka Adhitya @keeneatharrazka hari ini 28 Agustus 2020 dengan sehat dan selamat di @rsabinamedika. Alhamdulillah,” tulis Citra Kirana dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Topik Terkait