X

IntipSeleb – Zulfikar atau yang dikenal lewat peran Jamal Preman Pensiun kembali tertangkap atas kasus narkoba pada Kamis, 27 Agustus 2020. Sebelumnya pada Juli 2019, Zulfikar pernah diamankan karena penyalahgunaan obat terlarang. Zulfikar diamankan di kediamannya di kawasan Arcamanik, Bandung.

"Tersangka Zulfikar alias Jamal ini diamankan oleh Sat Narkoba pada Kamis 27 Agustus kemarin, di jalan Cisaranten kulon, Arcamanik," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Jumat 28 Agustus 2020 yang dikutip IntipSeleb dari VIVA.

Barang bukti yang diamankan berupa satu bungkus plastik klip berisi bubuk sabu seberat 0,38 gram, satu buah bong kaca dan dua unit handphone. Selain Zulfikar, polisi juga menciduk inisial AA sebagai kurir.

Sama seperti kasus sebelumnya, Zulfikar juga ditangkap dengan barang bukti berupa sabu. Zulfikar ditangkap setelah menjalani rehabilitasi. Penangkapan ini disayangkan karena Jamal diketahui memiliki gelar sarjana Ilmu Politik. Apa lagi fakta tentang Zulfikar? Simak artikel di bawah ini!

Baca juga: Catherine Wilson Ditangkap Kasus Narkoba

Lulusan Ilmu Politik

Berita Terkait :

Saksikan Juga