img_title
Foto : Instagram/rendyshindy_samuel

JakartaShindy Samuel alias Shindy Fioerla membocorkan kondisi terbarunya usai jalani operasi hidung di Amerika dengan menggunaka tulang iga, tulang kepala dan telinga.

8 Jam jalani operasi demi hasil maksimal, owner skincare itu merasakan kesakitan yang amat luar biasa. Benarkah? simak artikel berikut!

Kondisi Shindy Usai Operasi Hidung

Instagram/rendyshindy_samuel
Foto : Instagram/rendyshindy_samuel

Mantap untuk mempercantik diri dan mengubah penampilannya menjadi lebih maksimal, Shindy Fioerla rela terbang ke Amerika Serikat untuk merombak bentuk hidungnya menjadi lebih keren.

Jika sebelumnya Shindy sukses melakukan operasi bariatrik dan tak merasakan kesakitan, hal ini justru berbanding terbalik lantaran ia merasa jika operasi hidungnya kali ini terasa seperti dicabut nyawanya.

"Jujur sakit baget kaya dicabut nyawa jadi kemarin bener2 tidur seharian dari operasinya 8 jam pulang jam 6 sorean trs langsung tidur karena sakit bgt di bagian iga nya bukan kepala atau hidung. Tapi sumpah ini dokter bagus bgt! Ga bisa ngomong apa2," tulis Shindy membagikan potret wajah penuh dengan perban, 7 Desember 2023.

Topik Terkait