img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Keluarga Choudhary masih tidak habis pikir dengan keputusan Krishna untuk menikah dengan Chaman. Terlepas bahwa itu semua hanyalah siasat Krishna untuk menyingkirkan Chaman, namun ia mulai khawatir saat pernikahan tersebut benar-benar akan terjadi.

Beruntung, saat Krishna dan Chaman mengambil Phera terakhir, tiba-tiba polisi datang di lokasi pernikahan. Chaman terkejut saat polisi memerintahkan mereka untuk membatalkan pernikahan itu.

Sebenarnya rencana apa yang sedang disusun Krishna? Apakah kedatangan polisi itu merupakan bagian dari rencana Krishna? Berikut sinopsis series India Hai Albelaa episode Kamis, 7 Desember 2023 pukul 14.00 WIB untuk pemirsa.

Pernikahan Krishna dan Chaman Batal

Hati Krishna menjadi tenang saat polisi tiba di tempat pernikahannya dengan Chaman tepat waktu. Polisi segera membatalkan pernikahan itu dan Chaman menjadi kebingungan. Ia tidak tahu apa yang sedang terjadi dan berusaha meminta kejelasan dari Krishna. Namun Krishna tidak mau banyak berbicara dan pernikahan mereka tetap batal terlaksana.

Setelah kejadian itu, Rashmi mendengar neneknya bersama Sayuri sedang membicarakan strategi yang telah dibuat oleh Krishna. Mendengar hal tersebut, Rashmi memiliki suatu rencana lain. Di lain tempat, Nakul tiba di rumah Ammu untuk meminta bantuan dari dirinya. Ia berharap Ammu dapat membantunya menyelesaikan masalah yang saat ini sedang ia hadapi.

Topik Terkait