img_title
Foto : VIVA/Aiz Budhi

IntipSeleb – Adaptasi layar dari novel best seller karya Ika Natassa, "Heartbreak Motel," akan segera memulai proses syuting. Film ini akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, pendiri sekaligus CEO Visinema Pictures.

Film ini menjadi spesial karena dipenuhi oleh para bintang yang telah meraih Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI). Yuk intip siapa saja pemain dalam film Heartbreak Motel di bawah ini.

Dibintangi Aktor Ternama

VIVA/Aiz Budhi
Foto : VIVA/Aiz Budhi

Film Heartbreak Motel menghadirkan tokoh-tokoh terkenal di industri perfilman Indonesia yang telah meraih banyak penghargaan. Dimulai dari Laura Basuki akan memerankan karakter Ava Alessandra, Reza Rahadian sebagai Reza Malik, dan Chicco Jerikho sebagai Raga.

"Secara cerita novel ini punya kompleksitas yang menarik. Ada satu karakter yang berkembang jadi beberapa dunia,” kata Angga Dwimas Sasongko dilansir dari VIVA.

"Setelah punya jajaran aktor luar biasa ini bagaimana film ini juga excited secara story telling, secara produk juga. Dan karena ceritanya ada tiga dunia, bagaimana kita bisa menggabungkan tiga format berbeda," tambahnya.

Topik Terkait