img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Tarzan Raja Rimba yang akan tayang di ANTV pada Kamis, 7 Desember 2023 pukul 20.00 WIB. Film Tarzan Raja Rimba menceritakan bagaimana anak laki-laki yang tinggal dan tumbuh di hutan.

Beranjak dewasa, anak itu dihadapkan dengan gangguan yang mengancam habitat hutan tempatnya tinggal. Lantas, bagaimana jalan ceritanya? Yuk, intip sinopsis film Tarzan Raja Simba di bawah ini!

Sinopsis Film Tarzan Raja Simba (1989)

Sejak berusia enam tahun, Sambo (Barry Prima) menjalani kehidupannya di hutan setelah kedua orangtuanya tewas diterkam harimau. Namun, kehidupannya yang tenang terganggu oleh masalah penebangan hutan yang meresahkan, yang terkait dengan perusahaan di dekat tempat tinggalnya.

Masalah ini semakin rumit ketika perusahaan tersebut beralih kepemilikan kepada Burhan (Johari Zain), adik angkat Sambo, setelah pemilik aslinya meninggal dunia. Burhan, yang diwajibkan untuk membiayai pendidikan adik angkatnya, Karina (Ziela Jalil), bersekongkol dengan pacarnya, Gina (Yurike Prastica), untuk mengatasi kendala keuangan dengan melaporkan kerugian palsu.

Dalam keadaan yang semakin pelik, satu-satunya karyawan yang setia pada perusahaan itu memberanikan diri melaporkan keadaan sebenarnya. Namun, situasi menjadi semakin kompleks ketika Karina, anak Burhan, tiba di lokasi.

Topik Terkait