img_title
Foto : Instagram/lukmansrd

Jakarta – Aktor senior Yayu Unru meninggal dunia. Kabar duka atas meninggalnya Yayu Unru dikonfirmasi oleh pihak keluarga melalui pesan yang diterima IntipSeleb pada hari ini, 8 Desember 2023.

Yayu Unru, yang bernama lengkap Andi Wahyuddin Unru menghembuskan nafas terakhir di usia 61 tahun pada 7.05 WIB, 8 Desember 2023.

Telah Berpulang ke Rahmatullah Jum’at jam 07:05 Almarhum Andi Wahyuddin Unru Bin Andi Unru .. Saya selaku keluarga Mohon Maaf Lahir Batin jika Almarhum ada kesalahan. Semoga Almarhum Husnul Khotimah .. Diampuni segala Dosa2nya.. Diterima Amal Ibadahnya & di tempatkan di Syurganya Allah SWT,” ungkap pihak keluarga dalam pesannya yang diterima IntipSeleb, 8 Desember 2023.

Kabar meninggalnya Yayu Unru juga disampaikan oleh Teuku Rifnu Wikana hingga Lukman Sardi melalui Instagram mereka.

"Innalillahi wainnailaihi roji' un. Telah kembali ke pangkuanNya guru kami, abang kami, saudara kami @yayuunru. Beliau orang baik, sejatinya di dunia teater dan film banyak membawa kebajikan. Semoga Allah menempatkan beliau di sisiNya. Selamat jalan bang," tulis Teuku Rifnu Wikana melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 8 Desember 2023.

Selamat jalan Mas Yayu... terima kasih buat karya dan ilmunya.. yang selalu disampaikan dengan sederhana tapi penuh makna,” ungkap Lukman Sardi melalui Instagramnya.

Topik Terkait