img_title
Foto : Instagram/@yayuunru

Jakarta – Aktor senior Yayu Unru meninggal dunia pada Jumat, 8 Desember 2023. Aktor film Mangkujiwo 2 ini menghembuskan napas terakhir pada pukul 07.05 WIB, seperti yang telah dikonfirmasi oleh keluarga dalam pesan yang diterima IntipSeleb.

Sebelum meninggal dunia, Yayu Unru sempat dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri karena mengalami serangan jantung dua kali. Berikut kronologi dan penyakit yang diderita Yayu Unru sebelum menutup usia.

Penyakit Yayu Unru

Instagram/@yayuunru
Foto : Instagram/@yayuunru

Yayu Unru mengalami serangan jantung sebanyak dua kali, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Naza Unru, anak aktor bernama asli Andi Wahyuddin Unru, menjelaskan bagaimana ayahnya mengalami serangan jantung pada Senin, 4 Desember 2023 lalu.

"Jadi bapak kena 2 kali serangan, serangan pertama itu jam 21.00 WIB (Senin) dan langsung dibawa ke IGD," tutur Naza Unru pada Kamis, 7 Desember 2023, dilansir IntipSeleb dari VIVA.

Ketika Yayu Unru mengalami serangan jantung pertama kali, keluarga sudah merencanakan akan dilakukan indakan operasi pasang ring jantung pada Selasa pagi, 5 Desember 2023. Tapi, Yayu kemudian mengalami serangan jantung kedua kalinya hingga tidak sadarkan diri.

Topik Terkait