img_title
Foto : Instagram/piyu_logy

Jakarta – Penampilan Satriyo Yudi Wahono atau yang dikenal sebagai Piyu, mengalami perubahan drastis dalam setahun terakhir. Gitaris dari Padi Reborn ini tidak lagi mengenakan berbagai macam topi seperti sebelumnya dan bahkan terlihat dengan rambut yang lebih lebat.

Perubahan ini menimbulkan pertanyaan dari beberapa teman musisi dan penggemar yang langsung ditujukan kepada Piyu. Bagi mereka, yang paling menarik adalah melihat bahwa pencipta lagu "Penjaga Hati" milik Ari Lasso ini kini memiliki rambut lagi. Lantas, apa katanya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Rahasia Perubahan Piyu Padi Reborn

Istimewa
Foto : Istimewa

Piyu Padi Reborn mengaku sangat senang penampilan barunya dipuji oleh teman-temannya. Apalagi, Piyu sudah tidak lagi memakai topi, yang sempat jadi ciri khasnya.

“Hasil yang pertama aku puas banget. Bagus banget dan keren, dan semua orang juga pada pangling, bahkan ini yang lucu, ada teman yang ngasih hadiah aku kado, kemarin kasih topi. Terus di DM Aku, ‘Mas, what’s wrong with my hat that I gave to you’. Dia bilang begitu. ‘Oooh, nggak nggak apa. Aku emang udah gak pake topi’,” kata Piyu sambil tertawa, baru-baru ini.

Setahun sudah Piyu tampil dengan rambut baru dan kepercayaan diri yang luar biasa. Namun, apakah semua sudah selesai untuk Piyu? Ternyata tidak. Musisi yang sempat bermain dalam film “Sebuah Lagu Untuk Tuhan” itu mengaku masih punya satu urusan lagi terkait kebotakan kepalanya.

Topik Terkait