img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb FilmLola Amaria, aktris, sutradara, sekaligus produser telah menggelar aksi solidaritas untuk Palestina. Aksi solidaritas ini dilakukan dengan cara melaksanakan pemutaran film berjudul Eksil (Exile) di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, pada Kamis, 7 Desember 2023 kemarin.

Dalam aksi solidaritas Palestina ini, Lola Amaria juga melakukan penggalangan dana yang hasilnya akan didoninasikan kepada Palestina. Seperti apa detailnya? Yuk, intip artikelnya!

Aksi Solidaritas untuk Palestina Lewat Nobat Film Eksil

Istimewa
Foto : Istimewa

Aksi solidaritas untuk Palestina digelar melalui pemutaran film Eksil pada 7 Desember 2023. Dalam penggalangan dana dengan cara membeli tiket serta nonton bersama film Eksil, donasi yang sudah terkumpul diangka Rp41 juta. Donasi ini nanti langsung masuk ke rekening resmi milik Embassy of The State of Palestine.

Untuk malam ini total yang dibacakan tadi diangka Rp41 juta. Tapi masih terus berjalan dan tidak berhenti disini. Terpenting bagi kita, mereka sudah mau berdonasi. Bersyukur sekali, banyak yang antusias untuk berdonasi membantu saudara-saudara kita di Palestrina,” kata Lola Amaria usai pemutaran film Eksil, di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, 7 Desember 2023.

Mereka (Dubes Palestina) senang dengan pemutaran film Eksi ini secara bersama-sama. Mereka tahu, banyak orang Indonesia yang men-support kemerdekaan untuk Palestina agar perang ini berakhir. Saya pribadi prihatin dengan banyaknya korban akibat perang ini. Banyak korban wanita dan anak-anak sampai bayi yang meninggal dunia akibat perang ini. Saya melihatnya ini pembunuhan terhadap bayi-bayi seperti ingin menghilangkan generasi di Palestina,” sambungnya.

Topik Terkait