img_title
Foto : Instagram.con/renrivan

Jakarta – Sosok Eren Rivan atau yang lebih dikenal dengan 'Bocil Sepatu' mendadak jadi sorotan usai tampil di podcast Dr Richard Lee. Pasalnya, di podcast tersebut, Dr Richard menyamakan Rivan dan sang kakak dengan pengemis, karena keputusan Rivan untuk menjual sepatu di TikTok.

Lantas, siapa sebenarnya Eren Rivan atau Bocil Sepatu ini? Yuk intip penjelasan sosoknya di artikel berikut!

Profil Bocil Sepatu

Instagram.com/rivan
Foto : Instagram.com/rivan

Sosok Eren Rivan atau Bocil Sepatu berhasil mencuri perhatian publik dengan kegiatan inspiratifnya lewat akun Tiktok @sipalinglokal. Di mana, ia memanfaatkan aneka sampah seperti bungkus mie instan, jeans luntur tak terpakai, karung goni, dan bungkus kopi sebagai bahan baku pembuatan sepatu lokal model model slip on atau sneaker.

Diketahui memang Rivan masih berusia remaja, 13 tahun dan mengenyam pendidikan sekolah. Hal ini terlihat di beberapa momen saat Rivan masih pakai seragam sekolah mendemokan bagaimana benda tidak penting bisa jadi lebih bernilai di tangannya.

Tidak cuma membuat sepatu, Rivan atau Bocil Sepatu ini banyak membagikan pengetahuan, keterampilan dan ilmu mengenai sepatu melalui beberapa cara, seperti terkait sepatu slip on basic, merawat sepatu, cat sepatu, dan lainnya. Selain lewat konten, ia juga kerap menjadi pembicara dalam pelatihan atau workshop.

Topik Terkait