img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang punya banyak fans. Dia digilai banyak orang tidak hanya karena kecantikannya, tapi juga karena kemampuan aktingnya. Namun baru-baru ini, ia mengungkap fakta mengejutkan. 

Muda dan bergelimang harta, namun siapa yang menyangka jika dibalik kesuksesannya di dunia hiburan tanah air, mantan kekasih Maxime Bouttier ini pernah berada di titik terendah. Bahkan Prilly mengaku dirinya sempat ingin mengakhiri hidupnya. Penasaran seperti apa? Berikut faktanya!

Baca Juga : Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Kini Suami Istri

Titik Terendah

Youtube/Prillylatuconsina
Foto : Youtube/Prillylatuconsina

Baru-baru ini Prilly Latuconsina mengajak komedian Fico Fachriza dan Yudha Keling untuk saling bertukar cerita di kanal YouTubenya. Dalam video tersebut, Prilly dengan Fico dan Yudha berbincang membahas soal kehidupan. Prilly pun blak-blakan mengungkapkan dia pernah mengalami berada di titik terendahnya dalam hidup pada 2015 lalu. Di mana, ia kerap dibully oleh haters.

“Kalau aku tahun 2015, di Instagram, Twitter lah, di TV banyak banget yang bully aku,” ujar Prilly yang dilansir dari kanal YouTube Prilly Latuconsina pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Topik Terkait