img_title
Foto : Instagram/renattamoeloek

Jakarta – Status Chef Renatta Moeloek mendadak dipertanyakan usai Vidi Aldiano menyebut bahwa Chef Renatta sudah menikah.

Banyak warganet yang kemudian mencari tahu kebenarannya dengan mencari informasi seputar pernikahan Chef Renatta. Seperti apa pernyataan Vidi tersebut? Yuk intip informasi lengkapnya!

Vidi Aldiano Sebut Chef Renatta Sudah Nikah

Pernyataan soal status pernikahan Chef Renatta Moeloek dikeluarkan Vidi Aldiano dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier. Bermula dari pembahasan mengenai Vidi Aldiano di acara pernikahan teman-temannya yang ternyata tidak pernah mendapat bayaran jika diminta sahabat-sahabatnya untuk bernyanyi.

Seperti saat menjadi groomsman Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu. Suami Sheila Dara itu mengaku bernyanyi tanpa bayaran dari BCL.

Chef Renatta yang juga sahabat Vidi dan penyanyi Danilla Riyadi yang saat itu berada di podcast tersebut kaget mendengar pengakuan Vidi. Pasalnya, baik Chef Renatta maupun Danilla sama-sama akan melakukan hal sebaliknya, yaitu meminta bayaran meskipun itu adalah teman.

Topik Terkait