img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Caesar Hito, Stefan William, hingga Denny Sumargo merupakan deretan aktor pria yang memiliki tato di bagian tubuhnya. Tato atau rajah merupakan modifikasi yang dilakukan ke kulit menggunakan tinta khusus. Saat memutuskan untuk memiliki tato, seseorang tentunya harus merencanakan desain atau tulis yang akan menempel di badan.

Ide untuk tato biasanya berasal dari filosofi hidup, nama orang yang dikasihi, hingga rupa wajah pasangan. Misalnya tato terbaru Caesar Hito yang menyindir virus corona karena membatalkan pernikahannya dengan Felicya Angelista, hingga tato couple Stefan William dengan Celine Evangelista. Yuk intip tujuh aktor pria Indonesia yang memiliki tato.

Baca Juga: Batal Nikah sama Felicya Angelista, Hito Caesar Sindir Lewat Tato

Stefan William


Sumber foto: idntimes

Urutan pertama deretan selebriti pria yang memiliki tato ialah Stefan William. Pria blasteran Amerika Serikat-Indonesia ini memiliki tato di dada sebelah kanannya. Stefan William mengaku tatonya terinspirasi dari sang istri, Celone Evangelista, yang sudah lebih dulu memiliki tato.

“Sebenarnya tato couple saja sih, kan saya punya tato duluan, terus Stefan lihat dan pengin bikin,” papar Celine pada tahun 2016 lalu.

Topik Terkait