img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Perang dingin yang terjadi antara Nindy Ayunda, Olla Ramlan dan Ashanty ternyata berlangsung sejak lama. Usut punya usut, Nindy merasa kecewa dengan sikap Ashanty yang diduga menutupi perselingkuhan Askara.

Secara blak-blakan, Nindy sempat membocorkannya ke Olla Ramlan jika ia kecewa berat dengan Ashanty saat itu. Lantas seperti apa tanggapan Ashanty? simak artikelnya berikut!

Jawaban Ashanty

YouTube/ngobrol Asix
Foto : YouTube/ngobrol Asix

Tak menjawab saat ditanyai langsung oleh Nindy justru malah bungkam, istri Anang Hermansyah itu menyebut jika ia sudah meminta maaf dan tak merasa salah. Ashanty mengaku sudah memberi tahu saudaranya agar tidak main api dengan Askara.

"Memang pada momen itu mantan suaminya mgedeketin sodara aku, dan aku gak tahu itu. Suatu saat sodara aku ngasih tahu bahwa aku dideketin," ujar Ashanty di YouTube Ngobrol Asix, 10 Desember 2023.

"Tapi udah udah ulang tahun juga udah, dan gara-gara podcast kamu (Olla Ramlan) di WA aku kaya, terus yang bisa aku lakukan pada saat itu cuma ngomong sama sodara aku atau sama temen suatu saat jangan diladenin ya awas lho, yang bisa kita kasih tahu cuma begitu doang," sambung Ashanty.

Topik Terkait